Download Gratis BackLinks Finder Software




BackLinks Finder merupakan software untuk menemukan backlink yang terkait dengan kata kunci Anda. Alat yang mudah digunakan, yang membantu Anda mengumpulkan backlink yang berguna untuk kata kunci yang diberikan menggunakan mesin pencari Google.

Anda dapat membuka tautan itu di browser atau menyimpannya dalam file teks. Tautan balik berguna untuk peringkat halaman situs web dan mesin pencari Anda. 

Menemukan konten Web terkait dan memposting komentar adalah tugas yang sulit jika dilakukan secara manual. Pencari BackLinks akan memudahkan pekerjaan ini untuk Anda.

Ini adalah aplikasi multi utas yang berfungsi dengan mesin pencari Google. Cukup masukkan kata kunci Anda, pilih beberapa parameter untuk pencarian Anda dan Anda akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu singkat. 

Anda dapat menyebutkan tempat untuk mencari (Blog atau Forum), sertakan dofollow atau sertakan tautan kiriman komentar. Ini akan membuat kerja keras Anda setengah jadi dan Anda dapat berkonsentrasi pada komentar Anda daripada mencari backlink untuk situs Web Anda.


SPESIFIKASI BackLinks Finder  


PublisherValid Email Collector
Publisher web sitehttp://www.validemailcollector.com

Operating SystemsWindows 2000/XP/2003/Vista/7
License ModelFree
LimitationsNot available
PriceFree




Download