Download IObit Uninstaller 9 Gratis



Download IObit Uninstaller 9 Gratis.

IObit Uninstaller 9 merupakan alat penghapusan instalasi perangkat lunak yang sempurna. Ini memberikan cara yang mudah dan aman untuk menghapus secara menyeluruh program yang tidak perlu, Aplikasi Windows, aplikasi Universal Windows Platform (UWP), dan plugins mencurigakan / iklan, memberi Anda PC yang bersih dan pengalaman berselancar online yang aman & lancar.

Beberapa fitur baru yang kuat diimplementasikan dalam IObit Uninstaller 9. New Install Monitor mendeteksi dan mencatat perubahan yang dibuat pada sistem Anda selama program instalasi, yang memastikan semua perubahan dapat sepenuhnya dipulihkan ketika program tidak lagi diperlukan. Perangkat Lunak Kesehatan Baru membantu mengoptimalkan semua perangkat lunak yang diinstal untuk membuatnya berjalan lebih lancar dan juga mengurangi risiko keamanan. Selain itu, pengguna sekarang dapat langsung memeriksa peringkat untuk Aplikasi Windows, yang membantu mereka lebih memahami aplikasi dan memutuskan apakah akan menyimpannya atau tidak.

Selain fitur-fitur baru ini, IObit Uninstaller 9 juga meningkatkan hampir semua modul. Sebagai utilitas penghapusan pertama yang muncul dengan gagasan penghapusan bundleware. 

IObit Uninstaller 9 telah lebih mengoptimalkan fungsi ini untuk mendeteksi bundleware dengan lebih baik pada saat mereka diinstal, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus semua bundleware yang tidak diinginkan dengan lebih mudah dan tepat waktu . 

Dengan mesin pemindaian yang ditingkatkan dan basis data yang sangat diperluas, IObit Uninstaller 9 dapat menghapus lebih banyak program yang membandel dan plugins mencurigakan / iklan, dan memastikan semua sisa makanan akan dihapus secara menyeluruh dari komputer sama seperti mereka belum pernah ada. Ini juga mendukung penghapusan aplikasi Windows di bawah akun non-administrator dan aplikasi UWP terbaru pada Window 10 untuk membebaskan lebih banyak ruang penyimpanan. Terlebih lagi, Pembaruan Perangkat Lunak yang dioptimalkan sekarang mendukung pemilihan dan pembaruan beberapa program dengan satu klik.

IObit Uninstaller 9 adalah utilitas penghapusan instalasi lengkap untuk menghapus instalasi perangkat lunak, bundleware, ekstensi browser, dan Aplikasi Windows bersama untuk PC yang bersih dan aman.



Screenshoot IObit Uninstaller 9


Spesifikasi IObit Uninstaller 9




  • Penerbit  : IObit
  • Situs web penerbit  : http://www.iobit.com
  • Versi  : 9.6.0.3
  • Sistem Operasi  : Windows XP / Vista / 7/8/10
  • Ukuran File 21,46MB
  • Nama File :  iobituninstaller.exe
  • Model Lisensi  : Gratis



Download